Zulkarnain Kamaru Resmi Nahkodai Ketua IKA PMII Sulut Periode 2023-2028

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah di laksanakan.

Diketahui dalam musyawarah tersebut, menghasilkan nahkoda baru yakni Zulkarnain Kamaru,S,Ag sebagai Ketua Periode 2023-2028. Yang bertempat di Yama Resort Tondano. Rabu (10/05/2023).

Dalam pidatonya usai terpilih Zulkarnain Kamaru,S.Ag menyampaikan terima kasih kepada para pengurus cabang yang telah memberikan suaranya pada pemilihan ini.

“Jabatan ini adalah amanat sehingga ia berupaya melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.Tentu ini adalah amanat dari sahabat-sahabat yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” ucap ketua PCNU Bolsel tersebut.

Ia juga menambahkan harapannya kepada semua pengurus cabang agar dapat berganden tangan dalam menjalankan organisasi selama periode kepemimpinannya.

Sebagai informasi, dalam musyawarah ini, Zulkarnain Kamaru mendapat dukungan 6 Suara sedangkan Faisal Pranoto mendapat 3 suara.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …