Ketua Dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan bersama Wakil Bupati Deddy Abdul juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan menghadiri undangan puncak peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2023.

Diketahui, peringatan Bulan Bung Karno, yang dilaksanakan oleh DPP PDI Perjuangan bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Sabtu (24/06 /2023).

Melalui kesempatan itu, Bupati Hi. Iskandar Kamaru yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan membeberkan harapannya, “Semoga PDI Perjuangan di Bolsel semakin solid dan kompak untuk menghadapi pemilu di tahun depan”, ucapnya.

Sebagai informasi, peringatan Bulan Bung Karno Tahun ini mengambil tema “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” di hadiri oleh Presiden Ke-V RI Ibu Prof. Hj. Megawati Soekarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Wapres KH. Ma’ruf Amin, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Ketua DPR RI, para Ketum Partai, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan, Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota dan seluruh jajaran partai Ranting, PAC, DPC, DPD, dan DPP PDI Se- Indonesia.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …