Momentum Hari Lahir Pancasila, DPC PDI Perjuangan Bolsel Gelar Upacara

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar upacara peringatan hari kelahiran Pancasila dan Bulan Bung Karno, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolsel, Kamis (01/06/2023).

Diketahui, upacara tersebut dipimpin Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel Ir. Arifin Olii, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bolsel.

Upacara peringatan hari lahir Pancasila itu juga turut dihadiri Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Pengurus Anak Cabang (PAC) Badan, Sayap PDI Perjuangan Bolsel, dan para bakal Caleg PDI Perjuangan Bolsel.

Melalui kesempatan itu Arifin Olii mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru Spt MSi, yang juga sebagai Bupati Bolsel berpasangan dengan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

“Betapa pentingnya, momentum peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno bagi Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru mengutarakan “Bahwa peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno harus menjadi momentum bagi semua untuk mengenang jasa dan perjuangan para pendiri bangsa,” tuturnya.

Disisi lain, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat kebersamaan, kita dapat bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera.

“Sebagai pengurus partai wajib untuk menjaga keutuhan NKRI, dan menjaga keamanan dengan tidak membedakan satu sama lain karena kita mempunyai bermacam-macam suku, agama dan ras,” pintanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah turut serta dalam kegiatan ini.
“Semoga kita senantiasa mengingat dan menghargai perjuangan para pendiri bangsa dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini. Viva Pancasila, Merdeka,” kata Iskandar.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Resepsi Pernikahan di Sinombayuga, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Usai Pemilu 2024

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri acara resepsi pernikahan Nurfadillah …