Karang Taruna Desa Salongo Laksanakan Even Perdana Football PES 3 Bertajuk Turnamen

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Ajang Football Pro Evolution Soccer (PES) 3, yang yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel berlangsung meriah dan menghibur.

Kegiatan yang bertajuk turnamen CUP ini, di buka langsung oleh Sangadi Desa Salongo Samsul Hasan dengan support by Hartop, tepatnya di Lapangan Desa Salongo Minggu (03/09/2023).

Saat diwawancarai, Ketua Panitia Moh. Iksan Ruhcban jumlah peserta kegiatan turnamen Football PES 3, berjumlah 17 peserta dengan jumlah tim 29
yang terbagi menjadi 6 full.

“Dimana para peserta terbagi 5 full terdiri dari 5 tim, 1 full terdiri dari 4 tim, dan juga turnamen ini dilaksanakan untuk merayakan hut kemerdekaan indonesia ke 78 tahun, Daripada main game individu di smartphone atau sekedar main game biasa, lebih baik kita adakan kompetisi. Selain bisa saling adu skill, pemenang juga bisa mendapatkan hadiah total Rp 1 juta,” kata Iksan.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini di sponsori oleh ibu Herlina Tohopi S.Pd selaku caleg dari partai PDI perjuangan. “Ucapan terima kasih kepada ibu Herlina Tohopi yang dapat memberikan sumbangsih, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,”ucapnya.

Di tempat yang sama,  Sangadi Desa Salongo Samsul Hasan mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini menunjukkan karang taruna di Desa Salongo sangat kreatif melaksanakan agenda positif ini.

“Kegiatan ini selain mengasah skill di dunia game, dapat meningkatkan nilai-nilai persaudaraan bagi kita semua, khususnya generasi muda dan pemerintah desa”, kata Samsul Hasan.

Disisi lain, selaku sponsor Ibu Herlina Tohopi pun berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda yang ada di desa Salongo. Selain itu, untuk mengadu kemampuan bertanding sepak bola dalam PES 2021 dengan suka cita.

“Harus terus dilakukan kegiatan kolektif yang melibatkan karang taruna untuk menyambung tali silaturahmi,” pintanya

Herlina berpesan, kegitan seperti ini harus tetap dijaga. Dan sebisanya mungkin diagendakan rutin tiap tahun. Karena melalui kegiatan positif seperti kompetisi yang diselenggarakan bersama, para generasi muda kian kompak dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai informasi, adapun total hadia dalam Turnamen football Pro Evolution Soccer (PES) 3, yang yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki, Sebagai berikut :

– Juara 1     (Rp.500.000)
– Juara II      (Rp.250.000)
– Juara  III     (Rp.250 000)

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Rakernas Ke-V, DPC PDI Perjuangan Bolsel Siap Jalankan Instruksi Ketua Umum Megawati

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V, …