Di Apel Kerja Bupati Iskandar Ingatkan ASN Untuk Netral Dalam Pemilu 2024

Bagikan Berita ini

PILARBMR,COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi memimpin Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN)
di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (06/11/2023).

Dalam apel ini, Bupati Iskandar menginformasikan bahwa upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat kabupaten tanggal 10 November 2023 nanti akan dilaksanakan di Lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Bolsel Paragliding International.

Masih dalam apel, top eksekutif Bolsel ini mengingatkan seluruh jajaran ASN untuk terus menjaga disiplin kerja dan tetap bersyukur. Selain itu, ASN juga diimbau agar bersikap netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 dan tetap fokus bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Kembali saya ingatkan kepada seluruh jajaran ASN untuk tetap netral dan jangan sampai terlibat kampanye dalam Pemilu 2024. Tetap fokus bekerja sesuai arahan pimpinan dan tupoksinya masing-masing,” tegasnya dalam apel yang diikuti oleh Sekda M. Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda dan Staf Ahli, para pimpinan PD beserta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …