Seminar PKN Tingkat II 2023, Bupati Iskandar Jadi Mentor Dua Pejabat 

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Dua orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan masing-masing Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aldy Setiawan Gobel, SE dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rante Hattani SPd, MSi.

Saat ini sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVI Tahun 2023. Jumat (24/11/2023)

Kedua pejabat tersebut menjalani tahapan Seminar Proyek Perubahan di BPSDMD Prov. Sulut di Manado untuk memaparkan proyek perubahan di depan penguji. Proyek perubahan yang diujikan ini nantinya akan diterapkan di unit kerja masing-masing.

Melalui kesempatan itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt, MSi hadir dalam seminar tersebut dan duduk sebagai mentor bagi kedua pejabat dalam pemaparan proyek perubahannya. Kegiatan berlangsung lancar tanpa kendala hingga selesai dan setelahnya, top eksekutif ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penguji di BPSDMD Provinsi Sulut.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD provinsi kepada kedua pejabat tinggi kami dalam menyelesaikan proyek perubahannya,” ucapnya.

Orang nomor satu Bolsel ini kemudian mengucapkan selamat kepada kedua pejabat tinggi pratama yang telah selesai menjalani Seminar dan berharap dua proyek perubahan yang dihasilkan segera diterapkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Selamat untuk Pak Aldy dan Ibu Rante yang telah menyelesaikan tahapan seminar. Semoga aplikasi yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,” ungkapnya.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Resepsi Pernikahan di Sinombayuga, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Usai Pemilu 2024

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri acara resepsi pernikahan Nurfadillah …