Ini Komitmen Camat Harmin Manoppo di Peringatan HUT Kecamatan Posigadan ke-21

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21 tahun.

Pemerintah Kecamatan telah menggelar Dzikir dan Dakwah yang dirangkaikan pula dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan.

Acara tersebut dirayakan secara sederhana di halaman kantor Camat Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa 16 Januari 2024.

Camat Posigadan Harmin Manoppo, S.Pd berharap, diusia ke-21 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Posigadan lebih baik kedepannya. 

“Saya mengajak seluruh warga Kecamatan Posigadan untuk selalu mendukung seluruh Program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” ujar Camat.

Camat Harmin juga menambahkan, kepada pemerintah Kabupaten Bolsel, agar dapat membantu infrastruktur yang ada di Kecamatan Posigadan. 

“Sebagai warga kecamatan Posigadan kami sangat berharap pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Posigadan ini, terutama belum tersedianya infrastruktur yang memadai terutama pada sektor pertanian, kelautan dan perikanan serta sektor wisata,” harap Papa Ziyad sapaan akrabnya.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan seluruh pihak demi meningkatkan kualitas yang ada di kecamatan Posigadan. 

“Saya berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan seluruh warga dan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Posigadan ini,” ucapnya.

“Dan saya juga akan terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Posigadan. Marilah kita jaga semangat persatuan dan kesatuan dalam merayakan hari ulang tahun Kecamatan Posigadan ke-21 tahun ini,” tambah Harmin.

Sementara itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-21 untuk Kecamatan Posigadan dan juga selamat kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut.

“Tentunya, terima kasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,” ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati Iskandar pun mengingatkan seluruh jajaran ASN dan perangkat desa agar tidak terlibat politik praktis.

“Kepada masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif mengingat pemilu sudah tidak lama lagi,” tutupnya

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Pimpin 2 Rakor Sekaligus, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Sampaikan Beberapa Poin Penting

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Mengawali awal bulan Juni, Bupati Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) H. Iskandar …