64 Peserta Calon Panwascam Kabupaten Bolmong Ikuti Ujian Tes Tertulis

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLMONG Bawaslu kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan kegiatan ujian tes tertulis terhadap peserta calon Panwaslu Kecamatan.

Diketahui pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMP Negeri Bolaang pada Senin (13/05)2024) di ikuti oleh 64 peserta calon Panwaslu yang terdiri dari 13 Kecamatan sebelumnya sudah dinyatakan lulus administrasi itu dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Radikal Mokodompit, SE.

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Radikal Mokodompit, SE mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian tertulis ini dilakukan secara langsung dengan menggunakan sistem komputerisasi sehingga dapat dipastikan kesesuaian dan transparansi rekrutmen Panwascam yang dilakukan.

Menurutnya, dengan berbasis komputer maka benar-benar nilai yang dihasilkan oleh peserta calon merupakan nilai yang nyata dan tidak dibuat-buat apalagi dicampuraduk.

“Ini kita lakukan dengan berbasis komputer untuk memastikan calon peserta panwascam mampu untuk bersaing secara langsung dan transparan,” Ucap Radikal

 

Tak hanya itu, Rasikal juga sangat berharap agar peserta calon Panwaslu Kecamatan yang akan lulus pada ujian di tahun ini adalah orang-orang terbaik dari yang baik.

“Dengan mempunyai nilai integritas yang tinggi Panwas pemilu menjadi pengawa yang berkualitas” Pungkasnya

(Fahmi Usuli)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …