MA Al-hidayah Duminanga Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2024/2025

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Madrasah Aliyah Al-hidayah Duminanga, Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025, yang dilaksanakan Di Madrasah Al-hidayah Duminanga. Jum’at (24/05/2024).

Melalui kesempatan itu, Kepala Sekolah  MA Al-hidayah Duminanga Amrin Kadullah S.Pd mengucapkan terimakasih dan semangat kepada seluruh panitia PPDB karena telah menyiapkan pendaftaran.

“Tetap jaga kesehatan serta berkoordinasi jika terdapat kesulitan dalam proses PPDB pada tahun ini. Semoga pendaftar pada tahun ini dapat memenuhi target kita sesuai dengan tahun-tahun yang telah lalu,” ucapnya.

Tambahnya juga,  Amrin Kadullah menuturkan sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama, kerjasama secara kelembagaan maupun pribadi dalam rangka memajukan madrasah selama ini terus terjalin dan terjaga.

“Energi positif untuk perkembangan madrasah ini harus terus dijaga. Madrasah adalah salah satu lembaga pendidikan selain mengajarkan ilmu umum juga menekankan kepada ilmu keagamaan. Sehingga pembelajaran keagamaan yang telah kalian dapatkan dibangku MTs akan lebih maksimal apabila melanjutkan pendidikan berikutnya ke Madrasah Aliyah Al-hidayah duminanga”, tutur Amrin Kadullah.

Dalam hal ini pun kepala sekolah Amrin Kadullah S.Pd menyampaikan bahwa saat ini Madrasah Aliyah Al-Hidayah Duminanga telah membuka pendaftaran peserta didik baru baik sekolah madrasah tsanawiyah maupun sekolah menengah atas yg telah lulus pada tahun ajaran 2024

“Jadwal pendaftaran dibuka sejak tanggal 10 mei-12 juli 2024. Madrasah aliyah pun terdapat berbagai macam kegiatan ekstrakulikuler diantaranya: pramuka, tarian, bela diri,takraw,bola voli dan sepak bola”, pungkasnya.

Sebagai informasi, Madrasah Al-hidayah Duminanga memiliki program unggulan; Hapalan 30 Juz, Kompetisi sains madrasah, Bascamp madrasah cinta polisi
Untuk lokasi pendaftaran sekolah Madrasah Aliyah Al-Hidayah Duminanga.

Disisi lain, Madrasah Aliyah (MA) Al-hidayah Duminanga terdapat fasilitas: UKS,Pepustakaan, Lapangan Takraw, Lapangan Voli, Koperasi, Gedung aula dan mushola.

(H)*.

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Pimpin 2 Rakor Sekaligus, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Sampaikan Beberapa Poin Penting

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Mengawali awal bulan Juni, Bupati Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) H. Iskandar …