MA Al-Hidayah Duminanga Gelar Perpisahan Bersama Siswa Kelas XII  Tahun Ajaran 2023-2024

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL – Madrasah Aliyah (MA) Al-hidayah Duminanga menggelar acara perpisahan bersama dewan guru dan civitas MA Duminanga serta siswa-siswi kelas XII yang telah menamatkan pendidikan pada tahun ini 2024, bertempat di Sekolah MA Alhidayah Duminanga.

Melalui kesempatan itu, Kepala Sekolah MA Alhidayah Duminanga, Amrin Kadullah S.Pd mengatakan, jumlah siswa yang menyelesaikan pendidikan sebanyak 54 peserta didik terbagi dalam dua jurusan yaitu, jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 22 orang, Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) 32 orang.

Sebagai Kepala sekolah, Ia dan para guru merasa bangga karena telah berupaya semaksimal, mengantarkan para peserta didik hingga tahap kelulusan untuk selanjutnya mengejar cita – cita yang di impikan.

“Kami berharap dengan kelulusan peserta didik kelas XII hari ini menjadi awal bagi mereka untuk terus melangka maju, demi meraih masa depan yang lebih baik,” ujar Kepala MA Alhidayah Duminanga Amrin Kadullah, Selasa, (07/05/2024).

Kepsek Amrin Kadullah juga berpesan agar para siswa yang akan menjadi alumni MA Al-hidayah Duminanga dapat menjaga nama baik pribadi, keluarga, almamater sekolah dan daerah di manapun mereka berada.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada orang tua peserta didik yang telah memberikan dukungan penuh bagi sekolah dalam mendidik peserta didik kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024.

“Kiranya dengan acara pelepasan di hari ini memberikan kesan tersendiri bagi seluruh peserta didik, dengan harapan acara pelepasan di hari ini bukan akhir dari perjuangan peserta didik namun menjadi awal perjuangan bagi mereka,” ujarnya.

Terakhir, dalam acara tersebut pun kepala sekolah mengingatkan bahwa pendidikan yang sudah ditempuh baik dari Pendidikan SD, SMP, MA bukanlah batas waktu untuk menuntut ilmu apa terlebih kalian punya niat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, olehnya pendidkan itu tidak akan putus sepanjang masih punya kemauan.

“Harapan saya, semoga ilmu yang di dapatkan dari bangku sekolah Khususnya di MA Alhidayah Duminanga dapat di implentasikan di lingkungan keluarga masyarakat, dan lebih luasnya  bangsa dan negara, karena sebaik-baik ilmu adalah  bermanfaat untuk orang lain”, harapnya dalam acara perpisahan yang berlangsung penuh dengan khidmad dan keakraban.

(H*).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Pimpin 2 Rakor Sekaligus, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Sampaikan Beberapa Poin Penting

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Mengawali awal bulan Juni, Bupati Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) H. Iskandar …