Pentingnya Pelayanan Publik, Bupati Iskandar Dorong Jajaran Perbaiki Mutu Layanan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi membuka giat Sosialisasi dan Pendampingan Kualitas Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Tata Naskah Dinas di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024.

Diketahui acara tersebut diselenggarakan oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Bolsel ini, berltempat di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (15/05/2024) dengan menghadirkan narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut Meilany F. Limpar SH, MH. Saat meresmikan pembukaan acara, Bupati Iskandar menegaskan bahwa pelayanan publik merupakan hal yang sangat krusial karena itu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Ada beberapa dinas seperti Dukcapil, Dinsos, Kesehatan, Pendidikan, PTSP yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat di mana pelayanan publik pada dinas-dinas tersebut harus lebih dimaksimalkan,” ungkap pemimpin pilihan rakyat Bolsel ini.

Bupati Iskandar menyampaikan Kabupaten Bolsel saat ini dalam hal pelayanan publik masih di angka yang belum memuaskan, karenanya Bupati meminta hal itu agar segera diperbaiki dan salah satu upaya perbaikan adalah melalui kegiatan seperti ini.

“Saya minta semua peserta menyimak dengan seksama materi yang dipaparkan oleh narasumber dan mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Agar supaya ilmu dan pengetahuan yang didapatkan di tempat ini dapat segera diterapkan di unit kerja masing-masing,” tandasnya menutup arahan.

Sebagai informasi hadir dalam acara tersebut Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP,  para Asisten Sekda bersama para pimpinan PD dan seluruh peserta kegiatan.

(H)*.

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Pimpin 2 Rakor Sekaligus, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Sampaikan Beberapa Poin Penting

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Mengawali awal bulan Juni, Bupati Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) H. Iskandar …