Bupati Bolsel Terima Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Pihak PT Bank SulutGo 

Bagikan Berita ini

TerasBolsel– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Bank SulutGo cabang Molibagu, yang ditujukan untuk korban terdampak bencana alam. Senin (06/07/2020).

Serah terima bantuan antara Bupati dan Pihak PT Bank SulutGo

 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S.Pt yang di dampingi Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, berupa 2. 220 Kg Beras, 143 Karton Air Mineral, 50 Karton Mie Instan serta 566 Kaleng Ikan Sarden. 

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bank SulutGo yang tengah berbagi kepedulian kepada warga korban banjir di Kabupaten Bolsel. 

“Pemda Bolsel berterima kasih kepada pihak Bank SulutGo atas pemberian bantuan hari ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang sedang di timpa musibah,” Ucap Bupati. 

“Insyaallah amanah ini akan segera kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir” Lanjutnya. 

Sementara itu Kepala Cabang PT Bank SulutGo Molibagu, Junikesumawati Paputungan mengatakan agenda hari ini merupakan bentuk peduli kasih kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir. 

“Adapun penyerahan bantuan diberikan kepada Pemkab Bolsel, karna data warga yang terdampak itu ada pada mereka. Nantinya pihak Pemda yang akan menyerahkan langsung ke warga,” Imbuhnya. 

Lanjut, Junikesumawati berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat pasca diterjang banjir. 

Untuk diketahui, turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni beberapa Pimpinan Cabang PT Bank SulutGo di BMR, Asisten Setda Bolsel serta sejumlah Kepala OPD dilingkup pemerintahan Bolsel. (Chago) 

 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kampanye Sukses Digelar, BERKAH Kuasai 7 Kecamatan

Bagikan Berita iniPasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut Satu (1), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.