Iskandar – Deddy di Arak Komunitas Bifi Merah dan Barista Berkah

Bagikan Berita ini

TerasBolsel– Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S.Pt – Deddy Abdul Hamid di arak ribuan pendukung menuju rumah pemenangan PDI-P yang terletak di Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki. Sabtu (18/07/2020).

Massa pendukung yang tergabung dalam Komunitas Bifi Merah, Barista Berkah dan Mawar ini merupakan sayap kanan tim pemenangan pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH (Bersama Kamaru-Hamid). 

Selain itu, jajaran pengurus DPC PDI-P hingga tingkat ranting pun ikut menyambut sang Petahana di titik kumpul tepatnya di resting area Bolsel sejak pukul 14.00 wita.

Diketahui penjemputan ini dikarenakan pendukung Berkah merasa senang atas di dapatnya surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai Cabup dan Cawabup Bolsel di Pilkada serentak tahun 2020. 

Ketua pemenangan pasangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru S.Ag mengatakan, dirinya tidak mengira akan ada banyak pendukung yang menantikan kedatangan mereka (Red. Berkah). Sebab pihaknya memang tidak merencanakan agenda tersebut. 

“Awalnya kami hanya mengundang sebagian pengurus partai dari tingkat DPC dan ranting. Tidak menyangka yang datang sudah sebanyak ini,” Ujarnya. 

Zulkarnain merasa bersyukur serta turut mengapresiasi antusias pendukung Berkah yang telah komitmen untuk mengawal keduanya dalam kancah pesta demokrasi. 

“Luar biasa untuk hari ini, semoga komitmen ini terus terjaga dalam menjemput kemenangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid di Pilkada tahun 2020,” Tutup ZK (panggilan akrabnya). 

Setibanya di sekretariat pemenangan, Iskandar dan Deddy langsung menyapa para pendukung sambil memperlihatkan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

(Chago) 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kampanye Sukses Digelar, BERKAH Kuasai 7 Kecamatan

Bagikan Berita iniPasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut Satu (1), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.