PD Pemuda Muhamadiyah Bolmong Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

Bagikan Berita ini

TerasBolmong– Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir di Kecamatan Dumoga Barat dan Dumoga Tengah. Kamis (30/07/2020). 

Menurut Ketua PDPM Bolmong, Abdul Rivai Mokoagow, bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pengumpulan bantuan untuk warga terdampak. 

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi/bantuan  kemanusiaan kepada korban banjir.  Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini ditimpah musibah,” Ucap Rivai. 

Sementara itu Koordinator Lapangan, Fajriyanto Maspeke mengungkapkan kegiatan open donasi yang dilakukan pihak PDPM merupakan wujud kepedulian serta nilai kemanusiaan untuk sesama. 

Ditambahkannya, hasil dari donasi yang dikumpulkan sudah disalurkan di desa terdampak, yakni  di Kecamatan Dumoga Barat tepatnya di Desa Wangga Baru dan Matayangan serta Desa Kosio Barat, Kecamatan Dumoga Tengah. 

“Adapun penyaluran yang dilaksanakan tadi baru tahap I. Tahap 2 rencananya akan disalurkan untuk korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada hari Senin nanti,” Ujarnya. 

Sekedar diketahui, pada penyaluran itu PDPM Bolmong memberikan bantuan berupa Beras, Mi Instan, Ikan Kaleng, Minyak Kelapa, Gula Pasir, Teh Celup, Kopi serta perlengkapan mandi. 

Editor: Chandra Mokoagow 

 

Komentar Facebook

Baca Juga

Camat Dumoga Barat Akan Sanksi Tegas Penjual BBM dan LPG 3 Kg di Atas HET

Bagikan Berita ini Hukrim– Ditengah duka bencana banjir yang melanda hampir seluruh wilayah dataran Dumoga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.